Seargent Keroro Datang !!!!!






Cartoons Wallpaper: Sgt Frog (Keroro Gunso)ahaha, inilah kartun yang buat aku pengen pulang cepet-cepet waktu kelas 8 SMP. ceritanya lucu, ringan, dan kodoknya itu cute banget *gak kaya kodok asli T.T*. ceritanya adalah 5 katak yang mendarat di bumi dari planet lain. tujuannya mereka sih katanya ingin menguasai dunia *gak mungkin banget*. tapi dalam menjalankan misinya itu, mereka selalu gagal. entah gangguan oleh manusia di bumi atau memang karena mereka gak jago. lucu pokoknya. 

Sersan Keroro adalah pemimpin dari Peleton Keroro di mana dia sangat menyukai Gundam dan mau melakukan apa saja untuk mendapatkan Gundam Model Kits. Dia dan peletonnya dikirm ke Bumi untuk menginvasi Bumi dengan iming-iming hadiah. Sebagai ketua peleton, dia membutuhkan bantuan dari beberapa anggota lainnya.

Anggota dari Peleton Keroro adalah Prajurit TamamaTamama  suka banget sama Keroro dan punya wajah yang imut. Dia kadang cemburu kalau ada yang mendekati Sersan. tapi, Tamama sebenarnya adalah seorang laki-laki. Anggota yang lain adalah Kopral Giroro. dia suka menyendiri dan pandai memasak ubi jalar. Dia sering frustasi sama kemalasan Keroro. Dia suka banget sama Natsumi. Anggota yang bertugas mengurusi alat-alat canggih peleton Keroro adalah Sersan Mayor Kururu. Ia sangat aneh, suka tertawa licik sendirian, tidak populer, dan tidak disukai oleh katak disekitarnya karena ia terlihat seperti orang yang depresi. Tertawa licik khas Kururu kira-kira berbunyi "Kuukkukkuu...". Walaupun begitu, ia bisa buat alat-alat canggih yang mendukung peleton Keroro untuk menginvasi Bumi. Anggota yang terakhir adalah Kopral Muda Dororo. Ia berpakaian seperti ninja, karena memang dia ninja. Dia adalah teman sejak kecil Keroro dan Giroro. Ia adalah katak yang kaya. Keroro sering membuatnya sebagai tameng, tapi Dororo masih mengikuti perintah Keroro tanpa protes.

0 komentar:

Posting Komentar