God of the East



inilah grup korea pertama yang berhasil mencuri hatiku. dong bang shin ki yang berarti dewa dari timur *pas sekali dengan mereka*. mereka debut pada tahun 2003 dengan single Hug. mereka beranggotakan u-know yunho, hero jaejoong, micky yoochun, xiah junsu, dan max changmin.
selebihnya aku juga nggak tahu mereka bagaimana karena aku tahu dan suka mereka mulai tahun 2009. aku lihat mereka di acara tv lokal yang menayangkan video klip stand by u. karena stand by u itu berbahasa jepang, awalnya aku kira mereka dari jepang. begitu lihat stand by u langsung jatuh cinta karena suara merdu mereka dan memang juga karena faktor fisik mereka. tapi waktu lihat video klip dan dengerin lagu mereka yang udah dulu, wahhhh bener-bener ini keren banget boyband. mereka itu konsisten dengan musikalitas mereka dan keserasian antara tarian dan suara mereka buat merinding gitu. yah, tapi yang buat aku shock ketika ada berita yang menyebutkan kalau 3 member, hero, yoochun, dan xiah akan keluar dari grup itu karena perseteruan mereka dengan agensi mereka SM entertainment. karena banyak berita yang beredar tentang hal itu, u-know sang leader pun memberikan pernyataan bahwa dbsk tidak akan pernah terpisah. namun, selang beberapa bulan kejadian itu, grup ini berjalan dengan 2 member yang ada dan comeback dengan Keep Your Head Down. selain itu, 3 member tadi memulai perjalanan baru sebagai JYJ. dan yang tak kalah menarik, keduanya sama-sama memimpin chart musik walaupun terpisah. tetapi saya berharap mereka akan kembali dengan lima member dan menggebrak dunia musik kpop karena mereka adalah king of kpop. DBSK hwaiting !!!!!!!!

3 komentar:

Amalia Firda

9 Maret 2012 pukul 10.01
Permalink this comment

1

mengatakan...

Wah kamu suka suami"ku ya. Kamu cuma jadi fans aja ya. TVXQ! itu punyaku. Kamu beast aja ya ;D

Ayu Ardiyah

9 Maret 2012 pukul 18.01
Permalink this comment

1

mengatakan...

oh tidak bisa tidak bisa, beast buat cadangan aja ya :D,
kita kan bisa berbagi :P *opo seh*

Anonim

11 Juli 2012 pukul 12.18
Permalink this comment

1

mengatakan...

sama banget... aku juga suka BB yang bs bwt aku klepek2 baru DBSK doank... pkoknya the best deh mrk

Posting Komentar