B2ST Sukses Getarkan Singapura


Tur konser Beautiful Show, B2ST kini telah tiba di Singapura. Bertempat di Singapore EXPO’s MAX Pavilion, Doojoon, Hyunseung, Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon tampil menawan di lawatan ke-4, dari total show yang bakal digelar di 21 kota berbeda.

Sebelumnya B2ST menggebrak Seoul, Berlin dan Shanghai. B2ST mulai konser dengan lagu Spesial yang mana membuat 5.500 orang penonton bersorak. Selain itu mereka juga membawakan lagu hits seperti Soom, Shock, Beautiful dan Shock. Secara total mereka membawakan 24 lagu dalam konser berdurasi dua jam setengah tersebut. Selain dari Singapura, fans yang berasal dari Hong Kong, Indonesia, Taiwan, Filipina dan Malaysia telah memadati area konser sejak pagi hari. Mereka pun harus mengantri cukup panjang untuk bisa mendapat souvenir yang berhubungan dengan konser ini.
Konser Beautiful Show juga siap digelar di Jakarta, tepatnya di JITEC Mangga Dua Square, 17 Maret 2012 mendatang. Meski demikian ada penggemar yang rela untuk menonton B2ST hingga ke Singapura karena sudah tidak sabar menunggu.
"Aku tahu bakal ada konser di Indonesia dua minggu lagi. Tapi aku memutuskan untuk melihat di Singapura karena aku sudah tidak sabar untuk melihat B2ST secepatnya. B2UTY (fans B2ST) Indonesia membuatkan lagu spesial buat B2ST, dan saat ini lagu tersebut telah dilihat lebih dari 20.000 orang di YouTube. Selain itu kami juga mempersiapkan event spesial untuk Beautiful show ini," ucap Via (28), fans yang menonton konser ini B2ST di Singapura bersama lima orang temannya.
Salah satu channel musik di Singapura menyebut bahwa para penggemar telah menyukai B2ST sejak mereka debut. Perkembangan B2ST selama ini pun juga diikuti oleh penggemar dari negara tersebut. Selain itu secara keseluruhan konser di Singapura ini cukup sukses.
"Aku sudah ke Singapura beberapa kali, dan selalu menyedihkan ketika aku harus meninggalkan negara ini. Namun aku begitu bahagia mengingat kami sukses menggelar konser solo di Singapura. Para penonton benar-benar heboh sepanas cuaca di sini," ungkap leader B2ST, Doojoon.  (alk/sjw)

Source : KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar